Minggu, 30 Januari 2011

Dalam rangka bakti pendidikan dan memper erat tali persaudaraan, para alumni SMA 1 Bae Kudus bersepakat untuk mementuk suatu redaksi ini i.e. Redaksi Alumni SMA 1 Bae yang berbasis pada pulikasi dan penyebaran opini melalui media elektronik dalam dunia maya - internet - dimana hal ini dimaksudkan untuk memudahkan penyebaran informasi dan pembentukan opini publik yang terintegrasi dalam sistem yang ketat. Setiap yang dimasukkan dalam redaksi ini dapat berupa event atau karya para alumni SMA 1 Bae secara khusus, serta general news secara umum,
organisasi alumni yang pertama pernah di bentuk adalah yang dinamai "Saba-Jogja Community" lewat rapat perdananya pada tanggal 06 Desember 2009 yang lalu.tetapi meskipun begitu tetap saja sulit untuk menyatukan hubngan dalam lingkup urusan para alumni yang berbeda-beda sehingga harapannya dengan ini sebagai evaluasi yang kemudian diharapkan akan ada ide baru untuk menyatukan seluruh alumni dalam basis satu atas ke-SMA 1Bae-nan.


Semangat kami para alumnus sabaku tersalurkan lewat p tema "menggandeng sabaku dalam pendidikan" dan di meriahkan langsung oleh mahasiswa-mahasiswa kuliah dan nonkuliah dari alumni SMA 1 Bae Kudus.
Redaksi Alumni ini tebuka untuk alumnus SMA 1 Bae Kudus dari semua angkatan pada umumnya pada khususnya....
We waiting for your opinion!!!
so,
Please...
"OPEN YOUR BRAIN AND SPEAKE UP YOUR MIND"

...Salam Redaksi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar